SELAMAT DATANG DI WEBSITE FORUM KERJASAMA PENDIDIKAN TINGGI (FKPT)

Mahasiswa Politenik Cendana Meraih 3 Medali Emas pada ISLC 2020

Kamis, 6 Agustus 2020 | View : 32 | Penulis : Supriyanto

Kontingen Mahasiswa Politeknik Cendana, Medan, kembali mengukir prestasi pada tingkat nasional dengan meraih 3 medali emas pada ajang Indonesia Student & Lecturer Competition (ISLC) 2020, yang diselenggarakan oleh Forum Kerjasama Pendidikan Tinggi Medan, Indonesia.

Pengumuman yang dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2020, secara online, merupakan rangkain kegiatan kompetisi selama 1 bulan yang diikuti oleh 60 tim PTN & PTS berasal dari 6 Provinsi yaitu Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta. Bidang yang dilombakan terdiri dari 2 kategori utama, yaitu : Kategori Social Science : 1. Product Packaging, 2. Digital Marketing/eBisnis, 3. Business Management Proposal,4. Karya Tulis Ilmiah, 5. Public Speaking, serta Kategori Computer  & Engineering : 1.Design Grafis 2. Konten Youtube, 3.Multimedia Learning. 4.Rancangan Kendali Robotik dan 5.Karya Tulis Ilmiah

Politeknik Cendana mengirimkan 3 tim untuk masing-masing bidang lomba terdiri dari Bussiness Mangement Proposal diwakili oleh Steven Charlie, Sarita & Yulia SE. MBA (dosen pedamping), Graphic Design diwakili oleh Irfan, Calvin & Arwin, B.B.A., S.Kom, MM., (dosen pedamping)  dan Public Speaking diwakili oleh Stephanie Celine, Wirren S.C. & Elserra Siemin Ciamas, M.M. (dosen pedamping).

Yayasan Pendidikan Cendana Dinamika Nusantara, Ngajudin Nugroho, Amd., SS., MM, menyambut baik dan sangat bergembira atas hasil yang diperoleh Mahasiswa Politeknik Cendana, karena dengan mengirim 3 delegasi keseluruhannya memperoleh Medali Emas, dan meminta Manajemen Politeknik Cendana untuk terus menerus mensosialisasikan kepada mahasiswa lainya, sehingga mereka memiliki kesempatan lebih luas untuk dapat mengikuti kompetisi mahasiswa.

Direktur Politeknik Cendana, Supriyanto SP., MSi., sangat mengapresiasi capaian prestasi mahasiswa tersebut dan mengharapkan untuk dapat selalu mengikuti event sejenis bahkan dapat ditingkatkan pada event internasional, sehingga dapat mengasah kemampuan mahasiswa di kegiatan eksternal.